Gegara Corona, Penayangan Film Wonder Woman 1984 Ditunda ke Agustus 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Para pecinta sekuel Film Wonder Woman terpaksa harus menunggu lebih lama. Penayangan serial terbarunya, Wonder Woman 1984 (WW1984) akhirnya ditunda ke bulan Agustus 2020 oleh pihak Warner Bros Pictures.

Film yang dibintangi Gal Gadot itu semula dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020. Kini, film itu diputuskan tayang 14 Agustus 2020 akibat wabah pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

“Ketika kami memberikan lampu hijau penayangan atas Wonder Woman 1984, hal itu didasarkan dengan niat untuk bisa dilihat di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film ini di bioskop pada 14 Agustus,” kata Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich, Rabu 25 Maret 2020.

“Kami berharap dunia akan lebih aman dan lebih sehat nantinya,” ujarnya lebih lanjut, melansir dari Variety.

Menurut Variety, pemunduran jadwal tayang WW1984 ini juga terpaksa dilakukan, mengingat sebagian besar bioskop tutup karena wabah Covid-19.

Dan bukan hanya WW 1984 yang penayangannya mundur. Warner Bros juga memundurkan sejumlah film lainnya, seperti In the Height yang mestinya rilis 26 Juni, Scoob yang mestinya tayang 15 Mei, juga Maligant yang terjadwal pada 14 Agustus. Begitu pun dengan Film Mulan, No Time to Die, dan F9 yang juga harus ditunda karena wabah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini