Gal Gadot dalam balutan pakaian wonder woman (cnbc.com)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Para pecinta sekuel Film Wonder Woman terpaksa harus menunggu lebih lama. Penayangan serial terbarunya, Wonder Woman 1984 (WW1984) akhirnya ditunda ke bulan Agustus 2020 oleh pihak Warner Bros Pictures.

Film yang dibintangi Gal Gadot itu semula dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020. Kini, film itu diputuskan tayang 14 Agustus 2020 akibat wabah pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

“Ketika kami memberikan lampu hijau penayangan atas Wonder Woman 1984, hal itu didasarkan dengan niat untuk bisa dilihat di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film ini di bioskop pada 14 Agustus,” kata Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich, Rabu 25 Maret 2020.

“Kami berharap dunia akan lebih aman dan lebih sehat nantinya,” ujarnya lebih lanjut, melansir dari Variety.

Menurut Variety, pemunduran jadwal tayang WW1984 ini juga terpaksa dilakukan, mengingat sebagian besar bioskop tutup karena wabah Covid-19.

Dan bukan hanya WW 1984 yang penayangannya mundur. Warner Bros juga memundurkan sejumlah film lainnya, seperti In the Height yang mestinya rilis 26 Juni, Scoob yang mestinya tayang 15 Mei, juga Maligant yang terjadwal pada 14 Agustus. Begitu pun dengan Film Mulan, No Time to Die, dan F9 yang juga harus ditunda karena wabah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here