Garena Free Fire Jadi Game Esports Terbaik Dunia 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Game Garena Free Fire ditetapkan sebagai mobile esports terbaik dunia dalam ajang Esports Awards 2020.

Produser Garena Free Fire Harold Teo mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan terhormat karena telah memenangkan penghargaan itu.

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk para penggemar, pemain, dan partner Free Fire di seluruh dunia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin 23 November 2020.

Sementara untuk level nasional, Garena Free Fire mendapat penghargaan sebagai Game Esports Terfavorit Indonesia dalam acara penghargaan yang diadakan virtual pada 22 November 2020.

Kemenangan tahun ini menambah deretan prestasi yang diraih Garena Free Fire di tahun-tahun sebelumnya. Game ini sebelumnya ikut dinobatkan sebagai game mobile paling banyak diunduh di dunia pada 2019 oleh App Annie.

Tak hanya itu, Garena Free Fire juga mencatatkan diri sebagai game yang paling banyak diunduh di dunia selama 9 bulan pertama 2020 dengan jumlah instal lebih dari 220 juta oleh Sensor Tower.

Di Indonesia, game ini juga mendapat antusias yang cukup baik, bahkan di turnamen internasional Free Fire Continental Series (FFCS) ada dua tim – RRQ Hades dan EVOS Esport – yang menjadi perwakilan untuk bertanding di babak Grand Final yang akan digelar live streaming pada 29 November 2020 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini