Gara-gara Ini Deddy Corbuzier Sebut Ria Ricis Jahat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengundang Ria Ricis di podcast Close The Door. Dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, Deddy membongkar keburukan Ria Ricis.

Dengan nada bercanda, Deddy menyebut bahwa Ria Ricis adalah sosok yang jahat. “Ini orang-orang gak ada yang tahu saya bongkar saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang-orang tidak tahu aslinya Ria Ricis itu jahat,” kata Deddy dalam video yang diunggahnya pada Jumat, 3 April 2020.

Dalam video yang berjudul Den ‘Ria Ricis Gue Sikat Depan Orangnya!! (Nih baru Greget! Marah depan org nya!)’, Deddy akhirnya menceritakan bahwa beberapa bulan lalu ia pernah dimintai tolong oleh Ria Ricis.

Deddy melanjutkan, ia diminta untuk menuliskan kata penghantar pada buku terbarunya. Di tengah kesibukannya akhirnya Deddy pun menuruti permintaan dari Ria Ricis.

“Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lalu. Bukan sekali, dua hari sekali saya diteror wanita ini. Dia bilang mau bikin buku, terus dia minta dan gue nggak tahu kenapa, dia minta gue menuliskan kata pengantar, nah kata pengantar ini kan nggak bisa kayak orang whatsapp ya,” jelas Deddy.

“Jadi harus dipikirkan orangnya seperti apa, gimana bisa global neranginya, apa positifnya, apa negatifnya, tapi mendukung karyanya gitu kan, apakah kata pengantar ada di buku itu kah,” kata Deddy mempertegas.

Ria langsung mengakui perbuatannya bahwa bukunya sudah dicetak dan laku semua. Sayangnya, Ricis belum memberikan buku tersebut kepada Deddy.

“Ada di 35000 di cetakan buku saya. Om, aku lupa bukunya ada aku mau anter ke om, eh sudah keburu habis, aku sudah nggak cetak lagi, tapi di rumah ku masih ada nanti aku kasih om ya,” kata Ricis sembari terkekeh.

“Udah habis? Dan lo nggak punya otak buat mikir bahwa ini orang yang tulis kata pengantar harusnya gue kasih. Gitu? Nggak nyampe mikir sampai ke sana?” kesal Deddy Corbuzier.

Ricis pun meminta maaf kepada Deddy. Ricis beralasan Deddy adalah orang yang ogah membaca bukunya.

“Mohon maaf lahir batin, aku tuh mikir om orang sibuk mau aku kasih ketika ketemu langsung. Nggak dibawa astaghfirlullah aku lupa, nanti aku kirim,” kata Ricis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini