Gak Seseru “Run BTS!”, Shin Dong Yup Terkejut dengan Kepribadian Member BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru-baru ini muncul acara bincang-bincang khusus bertajuk ‘Let’s BTS’ yang tayang di KBS. Acara tersebut dipandu oleh Shin Dong Yup.

Dalam acara tersebut, Shin Dong Yup menyebutkan bahwa BTS telah melakukan banyak acara bincang-bincang di luar negeri, tetapi ini adalah yang pertama mereka lakukan di Korea. Jimin kemudian mengungkapkan bahwa mereka merasa sangat nyaman di sekitar Shin Dong Yup.

Pria bernama lengkap Park Jimin itu bahkan bercanda mengatakan bahwa tangannya tidak berkeringat alias tidak gugup.

Saat BTS di acara bincang-bincang di luar negeri, biasanya RM yang banyak berbicara mewakili membernya karena dia fasih berbahasa Inggris. Sementara anggota lain berbicara, mereka sering hanya bereaksi terhadap apa yang dikatakan RM.

Suga kemudian dengan rendah hati mengatakan bahwa dia percaya mereka “bukan pembicara yang lucu atau baik,” itulah sebabnya mereka ingin Shin Dong Yup menjadi pembawa acara bincang-bincang mereka karena dia salah satu pembawa acara bincang-bincang terbaik di Korea.

Shin Dong Yup sedikit terkejut ketika Suga mengatakan ini. Pasalnya, dalam serial web BTS, “Run BTS !” para anggotanya sangat keras dan ceria.

Para anggota kemudian menjelaskan bahwa mereka hanya seperti ini ketika mereka sendirian dan jika mereka bersama orang lain, maka mereka akan merasa sedikit “canggung”.

Ini video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini