Gak Pernah Terekspos, Intip Yuk Perjalanan Cinta Adul & Azilia Sejak Awal Kenalan hingga Awet 10 Tahun Nikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Rabu, 8 Juli 2020, komedian Abdul Latief atau yang populer dengan nama panggung Adul sedang berulang tahun. Adul genap berusia 37 tahun.

Bicara soal Adul, banyak hal yang menarik untuk dikulik tentang komedian satu ini. Tak hanya soal kariernya di industri hiburan Tanah Air, tapi juga tentang cerita rumah tangganya yang nyaris tak pernah terekspos.

Yup, kehidupan pernikahan Adul dan sang istri, Azilia Nur Fatma jarang terungkap ke publik. Rumah tangga Adul dan Azilia juga tak pernah terusik oleh kabar tak sedap.

Di tengah banyaknya artis yang kawin cerai, rumah tangga Adul dan Azilia tampak adem ayem saja. Bahkan menginjak usia pernikahan yang ke-10 di tahun ini, rumah tangga keduanya justru makin harmonis.

Dalam akun Instagram pribadinya, Adul sendiri sempat mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan sang istri dan buah hati. Meski tak banyak yang diunggah, namun keharmonisan tampak jelas tergambar dari keluarga komedian satu ini.

Lantas seperti apa sih perjalanan cinta Adul dan Azilia sejak awal kenalan hingga awet harmonis di usia 10 tahun pernikahan? Berikut kisahnya.

Awalnya, Adul mengaku merasa minder saat pertama kali berkenalan dengan Azilia. “Saya kan kecil, jadi agak minder gitu he he he,” kata Adul, dikutip Rabu, 8 Juli 2020.

Namun, namanya sudah jodoh ya gaes, komedian bertinggi badan 125 cm itu akhirnya bisa menaklukkan hati hijaber manis yang kini menjadi istrinya tersebut.

Di hadapan media, Adul pernah bercerita, dirinya sudah menyiapkan rumah spesial untuk sang istri sebelum menikah. Dan akhirnya, bintang ‘Ngelenong Nyok’ itu resmi menikahi Azilia pada 6 Juni 2010 silam.

Meski kemesraannya jarang tertangkap kamera, Adul dan Azilia adalah pasangan yang romantis lho gaes. Mereka sering menghabiskan momen berdua.

Baru-baru ini, Adul dan istri bahkan terlihat menjalani umroh bersama ke Tanah Suci berdua saja. Keduanya juga sering menghabiskan waktu dengan traveling bersama.

Di usia pernikahan yang ke-10 tahun ini, model video klip ‘Pemuja Rahasia’ Sheila on 7 itu juga sudah dianugerahi buah hati yang ganteng dan menggemaskan.

Kita doakan ya gaes, semoga kehidupan keluarga kecil Adul tetap awet dan makin bahagia. Amin!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini