Gak Mau Kalah, Vidi Aldiano Juga Lamar Sheila Dara saat Ulang Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari musisi Vidi Aldiano. Pelantun ‘Status Palsu’ itu resmi melamar sang kekasih, Sheila Dara.

Momen itu diunggah Vidi di postingan akun Instagramnya, @vidialdiano. Seolah tak kalah dengan lamaran Karin dan Gangga, Vidi juga melamar Sheila tepat di hari ulang tahunnya.

“Sejalan,” tulis Vidi.

Dari video yang diunggah, nampak Vidi sedang merayakan pesta ulang tahunnya bersama keluarga terdekat. Tak lama, ia pun menghampiri Dara dan memberinya kata-kata manis.

“Udah berbulan-bulan aku ingin mengatakan ini,” ucap Vidi sembari menarik Dara untuk berdiri di sampingnya.

Vidi pun mengeluarkan hadiah berupa cincin untuk Dara. Gadis yang tak bisa berhenti tersenyum itu pun tak bisa berkata-kata dan akhirnya menerima lamaran Vidi.

Alhasil, momen dua sejoli ini sukses bikin netizen baper. Apalagi, perjalanan cinta Dara dan Vidi tak mulu bahkan sempat putus beberapa waktu.

Belum diketahui kapan tanggal resmi untuk penentuan hari pernikahan mereka. Namun, netizen ramai-ramai menyampaikan doa yang terbaik untuk Vidi dan Dara.

Congrats!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini