Gak Jomblo Lagi, Olivia Rodrigo Resmi Pacaran dengan Zack Bia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah dua bulan kepergok jalan berdua, kini akhirnya Olivia Rodrigo dan Zack Bia resmi berpacaran. Olivia resmi putus dengan Adam Faze pada awal 2022 ini.

Melansir dari People, bintang pop berusia 19 tahun itu terlibat asmara dengan eksekutif musik yang berusia 26 tahun, Zack Bia. Diketahui, mereka sudah berkencan sejak acara Super Bowl.

Sebelumnya, Zack Bia punya hubungan asmara yang putus-nyambung dengan Madison Beer. Namun akhirnya benar-benar berakhir pada 2019.

Di sisi lain, Olivia tak pernah mengonfirmasi percintaannya dengan Adam Faze.

Kehidupan cinta dari penyanyi ‘Good 4 U’ pertama kali jadi sorotan pada Januari 2021 saat ia merilis single debut hitnya yang berjudul ‘Drivers License’. Di mana lagu itu menceritakan kisah merinci patah hatinya setelah berakhirnya suatu hubungan.

Meski tak pernah mengonfirmasi siapa yang menginspirasi lagu itu. Tapi ia dikabarkan telah berkencan dengan lawan mainnya di ‘High School Musical: The Series’, Joshua Bassett.

Namun sampai saat ini pihak perwakilan Olivia belum memberikan komentar terkait hubungan Olivia dan Zack.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini