Gak Cuma Hometown Cha Cha Cha, Ini Deretan Drama yang Sukses Dibintangi Shin Min Ah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Shin Min-Ah kembali mencuri perhatian pencinta drama Korea berkat perannya di Hometwon Cha Cha Cha. Dalam drama itu, Shin Min-ah berperan sebagai Yoon Hye-jin, dokter gigi yang tegas dan perfeksionis.

Shin Min-Ah memulai karier sebagai model majalah remaja pada 1998, pada sejak itu ia muncul dalam beberapa vidio musik hingga memulai akting pada 2001.

Drama Korea Shin Min Ah yang terbaik tentunya tak hanya di Hometwon Cha Cha Cha, Yuk ketahui drama terbaik Shin Min Ah yang pantang untuk dilewatkan selain Hometown Cha Cha Cha.

  1. Punch

Drama pertama di mana Shin Min Ah dipercaya untuk menjadi peran utama di dalamnya. Drama ini rilis pada tahun 2003. Berperan sebagai Yu Bin, seorang perempuan yang hidupnya amat menyedihkan karena harus kehilangan kakak yang merupakan satu-satunya anggota keluarga yang ia miliki.

2. Oh My Venus

Oh My Venus merupakan drama comedy romantic lainnya yang diperankan oleh Shin Min-Ah. Bercerita tentang dirinya yang berperan sebagai seorang pengacara yang mengalami obesitas.

Dalam proses mengembalikan tubuh idealnya, ia dibantu oleh pelatih pribadinya Kim Young Ho yang diperankan oleh So Ji Sub.

3. Chief of Staff

Drama korea ini menceritkan tentang Detektif bernama Jang Tae Joon yang di perankan oleh Lee Jung Jae dan Shin Min Ah berperan sebagai anggota parlemen yang sebelumnya pernah bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa acara program TV. Karakternya cukup ambisius untuk bisa melakukan pekerjaannya dengan baik.

4. Tommorow With You

menceritakan kisah cinta seorang time traveler atau penjelajah waktu Yoo So-jon yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Ia seperti bisa melihat masa depan, oleh karena itu ia menikahi Song Ma-Rin yang diperankan Shin Min Ah untuk menyelamatkan hidupnya dari takdir di masa depan. Namun, ternyata semakin lama timbul benih cinta secara nyata dari Yoo So-jon.

5. Lucifer

Lucifer menjadi salah satu drama dengan genre misteri yang pernah dibintangi oleh Shin Min-Ah. Tayang di stasiun televisi Korea KBS2 dengan jumlah episode sebanyak 20 pada saat itu. Di judul ini, Shin Min Ah berperan sebagai perempuan yang memiliki kemampuan supranatural.

6. My Girlfriend is Gumiho

Drama ini sempat begitu populer pada masanya. Drama yang melambungkan karakter Shin Min Ah sebagai seorang Gumiho alias siluman rubah ekor sembilan yang lucu dan menggemaskan.

7. A Love to Kill

Shin Min Ah juga pernah beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi papan atas Korea yaitu Rain pada judul A Love to Kill yang rilis pada tahun 2005. Berperan sebagai artis namun sekaligus menjadi dalang kematian dari saudara laki-laki lawan mainnya, Rain.

Karena tidak mengetahuinya, Shin Min Ah yang berperan sebagai Cha Eun Sok justru menaruh hati pada Kang Bok Ju yang diperankan Rain.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini