Gaes! Ada Trailer Baru ‘The Batman’, Udah Lihat Belum?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – DC merilis trailer terbaru ‘The Batman’, Minggu 17 Oktober 2021. Kalian udah lihat belum, gaes?

Trailer dimulai dengan sekumpulan polisi menangkap seorang pria yang sedang minum kopi. Ketika kamera menyorot cangkir kopi, ada logo tanda tanya (?) yang dipastikan adalah sosok vilain, The Riddler.

Dalam trailer, tidak diperlihatkan wajah The Riddler. Sutradara Matt Reeves sepertinya tetap ingin menyembunyikan wajah The Riddler.

Kemudian, diperlihatkan aksi fighting Batman melawan sekumpulan penjahat. Dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit 50 detik, catwoman, yang diperankan Zoe Kravitz, mendapatkan sorotan cukup banyak. Selain itu, untuk pertama kalinya tampil vilain Batman lainnya, Penguin, yang diperankan Colin Farrell.

Terakhir kali vilain Penguin muncul adalah di film ‘Batman Returns’ yang diperankan Danny DeVito. Tampak juga pengasuh Bruce Wayne yang setia, Alfred Pennyworth yang diperankan Andy Serkis.

‘The Batman’ rencananya akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Yuk, lihat trailer ‘The Batman’ di video berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini