G-Dragon Posting Foto, Tangannya Jadi Sorotan & Gelang Inisial “J” Dipertanyakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – G-Dragon BIGBANG memposting foto ke Instagram untuk pertama kalinya sejak dikabarkan dirinya pacaran dengan Jennie BLACKPINK. Postingan G-Dragon pun langsung menarik perhatian penggemar K-Pop.

Pria yang didapuk sebagai brand ambassador Chanel itu membagikan tiga foto. Fotonya pun mengiklankan merek mewah itu pada Rabu 3 Maret 2021.

Foto-foto tersebut tampaknya tidak secara langsung berkaitan dengan berita tentang pasangan tersebut, namun penggemar dengan cepat menyadari aktivitas online G-Dragon. Iklan merek tersebut menunjukkan dia memamerkan tas mini Chanel, jam tangan, dan berbagai aksesori lainnya.

Postingan tersebut kemudian mendapat banyak ‘likes’ dari pengguna Instagram. Kolom komentarnya pun dipenuhi beragam reaksi dari penggemarnya.

Menariknya, tangan pria yang akrab dipanggil GD itu menjadi sorotan. Ada yang menanyakan soal tangannya yang terlihat merah-merah.

“Om kenapa tangan nya merah merah,” tulis akun @nel***rtn. Komentar itu pun mendapat lebih dari 650 likes, yang artinya banyak juga orang yang penasaran dengan kondisi tangan GD.

Selain itu, ada yang meledek gelang yang dipakai GD. Ia menanyakan perihal gelang merah dengan inisial “J” yang pernah digunakannya. Tak sedikit yang beranggapan inisial “J” tersebut adalah Jennie.

“Gelang merahnya napa dicopot bang. Kan bagus atuh. Gak usah ngurusin haters bang, pokoknya I love you full to the moon dahh. I’ll support you always pokoknyaaa,” komentar @im_whul**dary.

Dilihat dari kolom komentar postingan tersebut, nampaknya banyak yang mendukung pasangan yang menghebohkan publik pada 24 February 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini