Fokus pada Kesehatan, Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Justin Bieber memutuskan menunda sisa jadwal tur dunia karena masalah kesehatan. Penundaan ini diumumkan Bieber via postingan di Instagram.

Dalam pengumuman tersebut, Bieber tak memberitahu kapan penjadwalan ulang sisa tur dunia tersebut. Dia menyebut membutuhkan waktu untuk istirahat setelah sempat mengalami sakti Ramsay Hunt atau infeksi saraf wajah.

“Di awal tahun, saya mengumumkan sedang berjuang melawan sindrom Ramsay-Hunt dimana sebagian wajah saya lumpuh. Akibatnya, saya tak mampu menyelesaikan tur di Amerika Utara,” tulis Bieber.

“Setelah istirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa untuk melanjutkan tur. Saya tampil di enam pertunjukan, tapi saya kelelahan. Akhir pekan kemarin saya tampil di Rio de Janeiro dan memberikan seluruh kemampuan saya untuk penonton di Brasil,” katanya.

“Setelah turun dari panggung, saya kelelahan dan saya sadar butuh waktu untuk memprioritaskan kesehatan saya. Jadi, saya akan istirahat dari jadwal tur untuk sementara waktu. Saya baik-baik saja, tapi saya butuh waktu istirahat,” ungkapnya.

Tur bertajuk ‘Justice World Tour Justin Bieber’ berlangsung sejak Marat dengan total sekitar 70 pertunjukan hingga Maret 2023. Salah satu negara yang masuk dalam jadwal tur adalah Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini