Fix! Julia Garner akan Berperan Sebagai Madonna di Film Biografi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Madonna telah menentukan aktris yang cocok untuk memerankan dirinya di film biografi miliknya. Secara resmi, Julia Garner akhirnya terpilih sebagai Madonna.

Melansir dari Variety, pemeran ‘Inventing Anna’ ini sebelumnya telah ditawari untuk memerankan Madonna dalam film biografi tentang ikon pop. Beberapa artis lainnya bahkan berjuang untuk mendapatkan peran itu, di antaranya ada Bebe Rexha, Florence Pugh, Odessa Young, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, kini pihak Julia Garner tengah mempertimbangkan tawaran itu dan diharapkan untuk bisa menerimanya.

Film ini akan diproduksi oleh Universal Pictures. Filmnya juga akan mengisahkan hari-hari awal artis yang sering kontroversial itu.

Madonna berharap filmnya ini bisa menyampaikan perjalanan luar biasa yang telah dilaluinya sebagai seorang seniman, musisi, penari, dan seorang manusia yang mencoba membuat jalannya di dunia hiburan.

Sementara itu, jadwal syutingnya masih dirahasiakan. Prediksi penayangan perdananya pun masih belum direncanakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini