Film Stand by Me (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang bagi para pecinta serial animasi Doraemon. Sekuel kedua dari film ‘Stand by Me’ dipastikan akan tayang pada Februari 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh rumah produksi CBI Pictures di akun Twitternya pada Selasa 19 Januari 2021. Dalam postingan itu tersebut, nampak sosok Nobita dan Sizuka di masa depan mengenakan pakaian pengantin.

“Februari ini, kisah hanga sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februai 2021 hanya di bioskop,” tulis CBI Pictures.

Sebelumnya, ‘Stand by Me 2’ semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020. Sayangnya, film animasi asal Jepang itu harus ditunda karena pandemi virus corona di Negeri Sakura.

Sementara itu, trailer ‘Stand by Me 2’ telah rilis sejak Oktober 2020 lalu. Dalam trailer tersebut, Nobita pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan sang nenek yang sudah meninggal sejak ia kecil.

Kemudian, Nobita diam-diam mendengar keinginan terpendam sang nenek. Ia ingin bisa menyaksikan cucunya menikah di masa depan.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara di sekuel ‘Stand by Me’ sebelumnya dipastikan tetap kembali. Di sekuel kedua ini, kamu juga akan melihat bagaimana kisah cinta Nobita dan Sizuka di masa depan.

Gimana? Udah gak sabar kan?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here