Fix! Charlie Puth akan Rilis Lagu Barunya dengan Jungkook BTS pada 24 Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya, Charlie Puth mengonfirmasi member dari BTS yang akan ia ajak berkolaborasi setelah kasih spoiler dari jauh-jauh hari sebelumnya. Member itu adalah Jungkook BTS.

Charlie Puth baru saja mengumumkan kabar ini melalui akun TikTok pribadinya. Di mana videonya menampilkan dirinya dan Jungkook dari tempat yang berbeda.

Dalam videonya, Charlie secara resmi mengonfirmasi kolaborasi lamanya dengan Jungkook dan Charlie meneleponnya. Meminta Jungkook untuk menyanyikan beberapa bar dari lagu barunya.

Video ditutup dengan cuplikan audio singkat dari lagu kolaborasinya yang berjudul ‘Left and Right’.

“Ini akan jadi gila,” reaksi Charlie dalam videonya.

Melansir dari Allkpop, Charlie mengatakan bahwa ia akan merilis lagu kolaborasinya itu pada 24 Juni 2022 setelah mendapatkan 500 ribu pre-save. Tentu kabar ini buat penggemar heboh dan tak sabar menantikan lagu ‘Left and Right’ itu.

Jika lagu ini benar dirilis pada tanggal itu, maka ini akan menandakan proyek solo pertama dari member BTS usai mereka umumkan untuk hiatus sebagai grup.

“Demi apa woi,” komentar netizen.

“Penuh kejutan ya bestie.”

“Akhirnyaaa, collab lagiii,” kata netizen lain.

@charlieputh

Pre-save Left and Right (with Jungkook) !! Link in bio. (If we get 500,000 pre saves I’ll drop it on June 24.)

♬ original sound – Charlie Puth

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini