Vin Diesel (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk pintar-pintar mencari solusi keuangan agar tetap bertahan hidup. Sebab, merebaknya virus asal Wuhan ini mengharuskan sejumlah aktivitas terhenti, salah satunya industri perfilman.

Hal inilah yang dirasakan aktor sekaligus bintang dari ‘Fast and Furious’, Vin Diesel. Akibat film terbarunya ‘Fast and Furious 9’ ditunda perilisannya sampai 2021 mendatang, kini ia memilih merilis lagu.

Diesel memutuskan bergabung dengan disc jokey asal Norwegia, DJ Kygo merilis lagu bergenre EDM, ‘Feel Like I Do’. Lagu tersebut ia rekam selama masa karantina.

“Saya beruntung bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film, seperti yang kamu tahu, sekarang tidak mungkin saya memiliki saluran kreatif lain, cara lain untuk menunjukkan atau berbagi hati saya dengan kamu,” kata Diesel dalam acara ‘The Kelly Clarkson’ yang diunggah pada Jumat 25 September 2020.

Tak hanya itu, aktor berkepala plontos ini juga mengatakan bahwa Kygo adalah musisi pertama yang memercayakan dirinya untuk terjun ke dunia musik.

Film terbaru Vin Diesel, Fast and Furious 9 mulanya memiliki jadwal rilis pada Mei 2020. Namun sayang, di masa pandemi ini, Diesel dan kawan-kawan harus sabar dan mengelus-elus dada. Sebab, film terbaru mereka baru akan tayang pada 2 April 2021 mendatang.

Selain Diesel yang memerankan Dominic Toretto, sejumlah bintang lama F&F juga kembali hadir seperti, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster dan masih banyak lagi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here