Film Space Jam 2 Bakal Rilis, LeBron James Ungkap Judul Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sekuel film Space Jam 2 yang di bintangi pemain NBA legendaris Michael Jordan bakal rilis pada Juli 2021 dengan judul ‘Space Jam: A New Legacy’. Hal itu disampaikan oleh pemain NBA LeBron James.

James lewat akun Instagram dan Twitter, Kamis 30 April 2020 malam waktu setempat, mengunggah video singkat. Dalam video itu pemain Los Angeles Lakers tersebut terlihat mengenakan topi hitam dengan logo film Space Jam terbaru.

Terlihat jelas judul ‘Space Jam: A New Legacy’ dalam topi yang dipamerkan James. Tidak lama berselang akun Twitter resmi film ‘Space Jam: A New Legacy’ melakukan re-tweet video James.

Space Jam: A New Legacy’ merupakan sekuel film Space Jam pada 1996. Film tersebut melibatkan Michael Jordan dan sejumlah eks bintang NBA, seperti Larry Bird, Charles Barkely, Patrick Ewing, Larry Johnson, Shawn Bradley dan Muggsy Bogues.

Dikutip dari USA Today, James menyelesaikan syuting ‘Space Jam: A New Legacy’ tahun lalu. Sejumlah bintang NBA saat ini seperti Klay Thompson, Anthony Davis, Damian Lillard dikabarkan terlibat dalam sekuel Space Jam.

Dalam ‘Space Jam: A New Legacy’, James akan berduet dengan pentolan Looney Toones Bugs Bunny. Pada 1996, Bugs Bunny berduet dengan Michael Jordan untuk mengusir pasukan alien lewat pertandingan bola basket.

Sutradara Malcolm D. Lee dipercaya membuat film ‘Space Jam: A New Legacy’. Sementara bagi James ini adalah film dengan mantan pemain Miami Heat itu sebagai tokoh utama. Sebelumnya James tampil dalam film Trainwreck bersama Amy Schumer dan Bill Hader.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini