Film Dokumenter Selena Gomez ‘My Mind and Me’ akan Tayang di AppleTV+ pada November 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selena Gomez telah mempersiapkan proyek dokumenter tentang kehidupannya. Dokumenter itu diberi judul ‘Selena Gomez: My Mind and Me’.

Melansir dari Deadline, film ini akan mengeksplorasi kehidupan dari Selena sejak menjadi aktris dan penyanyi. Sekaligus masalah krisis pribadi yang dialaminya sepanjang hidupnya.

Film ini disutradarai oleh Alek Keshishian, yang sebelumnya pernah membuat film biopik ‘Madonna: Truth or Dare’. Kali ini Alek ingin menunjukkan sesuatu yang lebih otentik.

‘Selena Gomez: My Mind and Me’ memerlukan waktu selama enam tahun untuk proses pembuatannya. Penayangan perdana film ini akan memeriahkan AFI Fest ke-36, yakni 2 November 2022.

“Selena adalah kekuatan global dalam seni dan hiburan dan kami merasa terhormat dapat bermitra dengannya, Alek, dan Apple. Untuk menyinari perjalanannya dalam perayaan optimisme, kerentanan, dan harapan yang dibuat dengan indah ini,” kata Bob Gazzale, Presiden dan CEO AFI.

Sementara itu, AFI Fest akan berlangsung dari 2 sampai 6 November 2022. Baru-baru ini diumumkan, film biografi Steven Spielberg, ‘The Fabelmans’, akan menjadi penutupan festival tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini