Festival Musik Soundrenaline akan Kembali Guncang Jakarta, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Festival musik Soundrenaline akhirnya akan kembali digelar setelah dua tahun absen karena pandemi. Kali ini festival musik ini akan mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

Soundrenaline ini sudah ada selama 18 tahun di Indonesia. Sebuah festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia.

Soundrenaline 2022 ini akan menghadirkan 18 musisi internasional. Di antaranya akan ada Neck Depp, FKJ, Mono, Plain White TS, Hollow Coves, dan sisanya akan diumumkan secara bertahap.

Selain itu, penyanyi-penyanyi nasional dipastikan akan tampil di panggung festival musik ini juga. Di antaranya akan ada Isyana Sarasvati, The S.I.G.I.T., Burgerkill, Barasuara, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Potret, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, festival ini diselenggarakan di Bali. Namun kali ini acaranya akan digelar kembali di Jakarta.

“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, yakni di Parkir Timur Senayan. Setelah dua tahun vakum, kami putuskan untuk kembali menggelarnya di Jakarta sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar,” jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, pihak promoter.

Sementara itu, Soundrenaline dijadwalkan akan berlangsung pada 26 dan 27 November 2022. Acaranya akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini