Fakta Pernikahan Avril Lavigne dan Deryck Whibley Vokalis Sum 41

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Avril Lavigne tentu sudah tak bagi penikmat musik dunia. Wanita dengan gaya khas punk rocknya menjadi primadona pada masanya.

Kini, tepat di hari ulang tahun Avril, tak ada salahnya untuk mengulik seputar kehidupan Avril. Salah satunya tentang fakta pernikahannya dengan sang mantan suami, Deryck Whibley.

Hidup bersama Avril Lavigne ternyata tidak semudah dan senyaman kelihatannya. Itu sudah dialami oleh vokalis Sum 41 Deryck Whibley. Ia harus bersinggungan dengan bahaya tiap hari.

Kepada Vice Whibley mengaku, nyawanya sering terancam saat bersama Lavigne. Bahaya membayangi setiap ia melangkahkan kaki. Itu terjadi selama Whibley menikah dengan Lavigne pada 2006 sampai keduanya bercerai pada 2010.

Penyebabnya, kata Whibley, karena banyaknya penguntit Lavigne saat sang pelantun Girlfriend namanya tengah melambung di tahun-tahun itu.

“Mantan istri saya punya banyak penguntit. Menikahinya saat itu membuat banyak penguntit yang ingin mendatangi saya,” ujarnya.

“Dia bahkan mulai mengirimi ancaman kematian,” ujar Whibley menambahkan ancaman terekstrem.

Semakin lama, ancaman itu makin serius. Whibley melaporkannya ke pihak berwajib.

“Dia benar-benar aneh karena hal-hal yang dia kirimkan tidak ada sidik jarinya, dan itu semakin canggih. Ternyata itu semakin serius, dan dia ingin membunuh saya untuk beberapa alasan,” tutur Whibley. Laporannya pun mendapat tanggapan.

Kini Whibley dan Lavigne sudah sama-sama menikah kembali dengan pilihan masing-masing. Lavigne membangun rumah tangga dengan vokalis Nickelback Chad Kroeger pada 2013, sedangkan Whibley menikah dengan Ariana Cooper pada 2015. Namun, Lavigne kembali berpisah tahun lalu.

Saat mengumumkan perpisahannya, Avril justru mengunggah foto pernikahannya dengan Kroeger. Avril yang didiagnosis lyme mengunggah kata-kata yang mengharukan. Ia mengaku punya banyak momen tak terlupakan bersama Kroeger, baik dalam pernikahan maupun kolaborasi musik.

“Kami masih, dan selamanya akan tetap menjadi sahabat baik, dan kami akan tetap saling peduli satu sama lain,” tulis Avril pada September 2015.

Sementara Whibley, disibukkan dengan band-nya yang kembali mempersiapkan album baru. Rencananya album itu dirilis tahun ini.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini