Episode 12 ‘Our Beloved Summer’ Raih Rating Tinggi, Netizen: Gak Ramah Buat Para Jomblo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Our Beloved Summer’ kini telah memasuki episode 12. Namun tampaknya netizen menilai episode ini jadi favorit mereka.

Pasalnya episode tersebut menampilkan adegan manis di mana Choi Woong bertemu dengan kekasih lamanya, Yeonsu. Momen tersebut tentu buat peringkat rating drama ‘Our Beloved Summer’ jadi meningkat.

Menurut Nielsen Korea, drama besutan stasiun TV Korea SBS ini telah berhasil meraih rating 5,2 persen untuk episode terbarunya ini.

Sementara drama lainnya yang sama-sama masih berlangsung seperti ‘Show Window’ masih memimpin peringkat rating pertama. ‘Show Window’ berhasil meraih rating sebesar 8,4 persen.

Sedangkan drama KBS ‘Moonshine’ meraih 5,4 persen. Begitu pula dengan drama ‘Ghost Doctor’ dengan total rating 5,7 persen.

Hal tersebut membuat ‘Our Beloved Summer’ mengalami peningkatan. Dan mendapatkan respons positif dari pemirsanya. Hingga tagar OurBelovedSummerEp12 masih bertengger di nomor satu trending topik Twitter.

Pada episode ini menceritakan Yeonsu dan Woong balikan setelah sekian lama mereka putus. Momen kebahagiaan kedua karakter tersebut saat balikan pun buat netizen gemas.

Netizen pun berharap kisah cinta Yeonsu dan Woong berakhir dengan bahagia. Tanpa harus ada konflik yang bikin gereget lagi seperti pada episode sebelum-sebelumnya. Bahkan ada beberapa netizen yang sampai mengaku telah menonton ulang secara terus menerus.

‘Our Beloved Summer’ tayang setap hari Senin dan Selasa di channel SBS atau bisa kalian nikmati melalui platform streaming Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini