Episode 10 ‘Business Proposal’ Pasangan Ha-Tae Bakal Hujan-Hujanan Bareng dan Taemu ‘Ngumpet’ di Lemari Baju Hari, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Wah, semakin dekat menuju ending nih! Spoiler drama Korea ‘A Business Proposal’ episode 10 pun sudah muncul.

Sebelumnya, pada episode sembilan Kang Taemu dan Shin Hari telah resmi berpacaran tanpa ada embel-embel perjanjian kontrak. Mereka jadi harus menyembunyikan status hubungannya dari rekan-rekan kantor.

Melansir dari Sports Donga dan Hankyung, episode 10 ini nantinya pasangan Ha-Tae (Hari-Taemu) bakalan hujan-hujanan dan Taemu kepergok tengah mampir ke rumah Hari.

Pada saat hujan turun, Kang Taemu harus melawan traumanya dari masa lalu yang buruk saat semasa kecil. Tapi Taemu akan mengajak Hari untuk berkencan di jalan.

Hujan yang datang tiba-tiba itu membuat Taemu jadi ke ‘trigger’ dan teringat masa lalunya yang mana kedua orang tuanya meninggal dunia karena kecelakaan saat hujan turun. Ini jadi trauma bagi Taemu sebab ia menyaksikannya langsung.

Shin Hari mengajak Taemu untuk menemaninya di toko ayam milik keluarga Hari. Saat itu kedua orang tua Hari tak ada.

Tapi tanpa ada pemberitahuan, kedua orang tua Hari tiba-tiba muncul. Hingga membuat Hari harus menyembunyikan Taemu di lemari bajunya.

Sebelumnya Hari sudah memperkenalkan Kang Taemu pada kedua orang tuanya sebagai ketua tim, bukan pacar. Taemu masih belum bisa menghadap langsung pada orang tua Shin Hari.

Lalu keduanya akan melakukan double date bersama pasangan Cha Seonhoon dan Jinyoung Seo. Pertemuan mereka akan terungkap di episode 10 ini.

Akankah akhirnya hubungan asmara mereka terungkap? Akankah Ha-Tae mampu mengatasi krisis ini bersama-sama?

Jangan sampai terlewat ya! Episode 10 dari drama ‘A Business Proposal’ akan tayang pada Selasa 29 November 2022 pukul 20.00 WIB di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini