Elizabeth Olsen Komentari Ending Scarlet Witch di ‘Doctor Strange 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah diketahui, Elizabeth Olsen berperan sebagai Scarlet Witch atau Wanda Maximoff dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kali ini ia kembali muncul dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

SPOILER: Dalam film tersebut, Wanda dalam pengaruh Scarlet Witch yang mana keinginan terbesarnya adalah bertemu dengan anak-anaknya. Namun, ia mengalami kehancuran setelah berhadapan dengan Doctor Strange.

Melansir dari Screen Rant, Olsen mengungkapkan bahwa dia sangat ingin mendengar ide tentang di mana Wanda akan muncul selanjutnya. Ia juga ingin mendengar diskusi penggemar tentang nasib Wanda.

“Aku ingin tahu, ingin mendengar ide, ingin para penggemar memiliki pendapat,” katanya.

Akhir film ‘Doctor Strange 2’ ini dibiarkan terbuka dengan memperkenalkan karakter Clea dan tak memperlihatkan kematian Scarlet Witch. Penulis Michael Waldron mengonfirmasi bahwa film ini akan menginformasikan cerita untuk ‘Loki’ season 2.

Sementara, film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ telah tayang di bioskop pada 5 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini