Dwayne ‘The Rock’ Johnson Bocorkan Tanggal Rilis Trailer ‘Black Adam’, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Salah satu film DC yang paling dinanti tahun ini adalah ‘Black Adam’. Baru-baru ini, Dwayne ‘The Rock’ Johnson bocorkan tanggal rilis trailer untuk film yang dibintanginya itu.

Melansir dari Collider, ia mengumumkan jadwal perilisan trailer ‘Black Adam’ melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Menurut keterangannya, trailer film ini akan dirilis pada 8 Juni 2022 mendatang.

“Akhirnya kami syuting ‘momen ikonik’ dan momen yang luar biasa. Tampilan perdana dunia dari trailer BLACK ADAM dirilis pada 8 Juni (2022),” tulisnya.

Film ini merupakan kisah epik yang secara ambisius memperkenalkan ‘The Justice Society of America’ pada penonton bioskop biasa. Tapi saat ini tengah dalam proses syuting ulang.

Warner Bros telah mengubah jadwal beberapa filmnya. Film ini telah dijadwalkan akan tayang pada 21 Oktober 2022 di bioskop seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini