Dukung Arie Kriting Ketimbang Nagita Slavina, Dian Sastrowardoyo Disebut Muka Dua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Dian Sstrowardoyo mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Bintang film AADC ini banjir hujatan setelah mengomentari pendapat Arie Kriting soal ikon PON XX Papua 2021.

Hal ini bermula dari dirinya yang ikut berkomentar di postingan Arie Kriting terkait kritikannya soal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menjadi ikon untuk PON XX Papua. Di unggahan Arie, Dian mendukung pendapat suami Indah Permatasari itu.

“Hegemoni Representasi,” tulis Dian dikolom komentar.

Alhasil, komentar Dian tersebut diserbu para warganet. Mengetahui hal tersebut, rekan Nicholas Saputra itu memberi penjelasan di kolom komentar tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

“Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna-warni, sudah waktunya saudara-saudara Papua merasa terwakili,” tuilis Dian.

Dua komentar Dian tersebut pun dibanjiri komentar warganet. Bahkan tak sedikit dari mereka beranggapan Dian adalah teman yang bermuka dua.

“Teman ya guys bukan sahabat… beda loh teman sm sahabat itu wkwk,” kata akun taknyata69.

“Yang ktnya temen.. tp malah menjatuhkan di sosmed!! apa ga bisa dibicarakan scr pribadi?,” tulis akun ivannyria11.

Teman yg mukanya ada dua,” komentar rizkarahmaniaa_.

Belum lama ini, Arie Kriting melayangkan kritik untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang ditujuk sebagai ikon PON XX Papua Oktober 2021. Dalam postingannya, Arie menyayangkan mengapa Nagita dan Raffi yang ditunjuk sebagai ikon, bukan wanita asli Papua.

Namun, bukan hanya Dian Sastro, sejumlah selebritis lainnya juga setuju dengan pendapat Arie, mulai dari Asmara Abigai hingga Iwa K.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo sebelumnya memiliki hubungan dekat dengan Nagita Slavina. Bahkan, beberapa waktu lalu, Raffi dan Gigi sempat mempromosikan bisnis restoran yang tengah digeluti Dian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini