Duh! Niat Pengen Cantik dan Jalani Operasi Hidung, Wanita Ini Malang Kehilangan Bagian Tubuh Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, CHENGDU – Operasi plastik kini menjadi jalan pintas bagi orang-orang yang ingin cantik dalam waktu singkat. Perlu diingat, carilah klinik kecantikan yang aman dan terpercaya karena bisa saja Kamu malah kehilangan anggota tubuhmu yang lain.

Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita di China. Ia kehilangan bagian tubuh lainnya saat menjalani prosedur operasi hidung di sebuah rumah sakit di Chengdu.

Wanita 31 tahun itu terkejut melihat potongan tulang rawan telinganya telah diangkat. Bahkan, prosedur itu diduga dilakukan tanpa persetujuannya.

Dilansir dari Oddity Central, wanita yang diidentifikasi sebagai Zhao itu menjalani operasi hidung di Rumah Sakit Angel Wing di Chengdu pada 1 September. Ini adalah prosedur kedua dalam lima tahun terakhir, tetapi yang pertama di mana bagian telinganya menghilang.

Zhao mengatakan kepada media China bahwa operasinya berjalan baik, dia merasa baik. Tetapi empat hari kemudian dia melihat ke cermin dan melihat sesuatu aneh tentang telinga kanannya.

Tragis, tulang rawan kecil dan runcing di bagian telinganya jelas telah diangkat dengan operasi. Tidak ada yang memberitahunya tentang hal itu.

Foto: The Paper

Zhao pun menanyakan kepada staf rumah sakit tentang penemuannya. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa itu adalah prosedur normal dan bahwa dia telah memberikan persetujuannya dengan menandatangani perjanjian yang menyebutkan bahwa “tulang rawan untuk operasi hidung” akan digunakan.

Zhao mengatakan kepada outlet berita China The Paper bahwa dia berkonsultasi dengan beberapa ahli bedah plastik. Semuanya memastikan bahwa tulang rawan dari belakang telinga biasanya digunakan untuk prosedur rinoplasti, karena tidak memengaruhi penampilan pasien.

Namun, juru bicara dari Rumah Sakit Angel Wing mengatakan bahwa tulang rawan dari bagian belakang daun telinga dapat menyebabkan atrofi telinga. Zhao pun menuntut pengembalian uang penuh, kompensasi finansial serta operasi baru untuk memperbaiki tahunnya, mengeluh bahwa dia malu dengan tampilan telinganya, dan bahwa dia bahkan tidak dapat menggunakan ear bud.

Konflik Zhao dengan rumah sakit Chengdu telah mengakibatkan pertengkaran sengit yang harus diintervensi oleh polisi. Untuk saat ini, masalah tersebut masih belum terselesaikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini