Duh, Akun Instagram Paus Fransiskus Kepergok ‘Like’ Foto Model Seksi, Begini Kata Vatikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pemimpin tertinggi Vatikan, Paus Fransiskus. Akun Instagram resmi miliknya itu kepergok me-like sebuah foto seksi seorang model asal Brasil, Natalia Garibotto. Hal ini membuat pihak dari Vatikan angkat bicara.

Dilansir dari BBC, belum diketahui kapan tepatnya akun Instagram Paus Fransiskus itu me-like foto model seksi tersebut. Tetapi like itu hilang pada 14 November, akhir pekan kemarin. Dalam foto itu, tampak Garibotto berpakaian sangat seksi dengan seragam sekolah super ketat dan rok mini.

Peristiwa itu membuat juru bicara Vatikan buka suara. Dilansir dari The Guardian, like tersebut bukan berasal dari tempat suci itu.

Foto model Natalia Garibotto yang di like akun Instagram Paus Fransiskus (instagram/nataagataa)

Like tersebut bukan berasal dari Takhta Suci dan kami sedang meminta Instagram untuk mengusutnya,” kata juru bicara Vatikan.

Sumber dari pihak Vatikan pun menyatakan bahwa akun Instagram Paus Fransiskus dikelola langsung oleh tim khusus. Maka, mereka tengah menyelidiki para pegawai yang bertugas memegang akun tersebut.

Sementara itu, sang model Natalia Garibotto sempat menanggapi terkait postingannya yang di-like oleh akun Instagram Paus Fransiskus. Ia merespons dengan santai lewat cuitannya di akun Twitter.

“Setidaknya aku akan masuk surga,” kata Garibotto dalam Twitter-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini