Drama ‘Soundtrack #1’ Hanya akan Ada 4 Episode

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Disney+ mengumumkan bahwa drama ‘Soundtrack #1’ akan tayang pada 23 Maret 2022. Mengejutkannya, Disney hanya memberikan sedikit episode untuk drama ini.

Melansir dari Sports Chosun, drama baru yang diperankan oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee ini akan berjumlahkan empat episode saja. Tiap episodenya akan tayang setiap minggunya.

Tentu hal tersebut membuat netizen terkejut dan di luar ekspektasi yang selama ini diketahui bahwa drama Korea memiliki episode yang banyak.

Akan tetapi belum diketahui durasi per episodenya itu akan dibuat oleh Disney.

Sementara itu, ‘Soundtrack #1’ ‘Soundtrack #1’ ini bertemakan ‘drama musik’ yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka terpaksa harus tinggal bersama selama dua minggu.

Park Hyung Sik berperan sebagai pemeran utama yang bernama Han Sun Woo. Ia merupakan seorang fotografer tak banyak bicara yang sedang naik daun. Walau begitu ia juga memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini