Drama ‘Big Mouth’ Tempati Posisi Pertama Sebagai Serial TV Terpopuler Selama Tiga Pekan Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Menggantikan drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, drama MBC ‘Big Mouth’ jadi drama populer akhir-akhir ini. Drama MBC ‘Big Mouth’ menduduki peringkat pertama dalam serial TV terpopuler selama tiga pekan berturut-turut.

Melansir dari Allkpop, drama yang dibintangi oleh YoonA SNSD ini menempati posisi pertama untuk minggu ketiga berturut-turut dengan 83,73 persen suara. Hasil itu merupakan menurut data dari Good Data Corporation.

Hasil rating itu dari kategori drama Jumat dan Sabtu di minggu kedua Agustus. Sehingga membuktikan lonjakan kepopulerannya saat ini.

Episode yang baru saja ditayangkan pada 18 Agustus 2022 telah membuat pemirsanya menyimpulkan siapa ‘Tikus Besar’ yang sebenarnya. Go Mi Ho (diperankan oleh YoonA SNSD) menemukan keberadaan tesis dari Profesor Seo Jae Yong yang tak pernah dipublikasikan.

Profesor itu diceritakan sudah meninggal dunia. Episode itu berakhir di sebuah cliffhanger di mana Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang meninggalkan senyum misterius.

Perjuangan pasangan suami-istri itu untuk mengungkapkan Tikus Besar dan makalah yang tak pernah diterbitkan akan berlanjut di episode ketujuh dari drama ‘Big Mouth’. Drama itu akan tayang pada 19 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini