Doyan Jalan-jalan? Simak Nih Tipe Traveler dari Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Traveling merupakan kegiatan melepas penat yang disukai banyak orang. Jika ada waktu dan budget, gak ada salahnya lho kamu pergi liburan untuk menghilangkan kejenuhan.

Tapi, saat melakukan traveling, akan ada kebiasaan tersendiri yang kamu atau temanmu lakukan. Mulai dari packing super heboh, berangkat tak tepat waktu dan sebagainya.

Nah, untuk mengetahui tipe-tipe sifat sahabatmu saat traveling, bisa dilihat dari golongan darah. Gak percaya? Yuk simak!

1. Golongan Darah A

Berbahagialah kamu jika pergi traveling dengan orang yang memiliki golongan darah A. Para traveler pemilik golongan darah A ini mempunyai karakter yang lembut, sopan, dan perfeksionis.

Dia selalu membuat rencana perjalanan dengan rapi dan detail. Karena ketelitian dan kerapiannya, dia selalu menjadi sumber informasi bagi teman-temannya.

Selain rapi, traveler dengan golongan darah A juga sangat tepat waktu. Maka, jika kamu memiliki teman liburan yang seperti ini, usahakan jangan ngaret biar si dia gak kesal ya.

2. Golongan Darah B

Traveling dengan sahabat dengan golongan darah B bakal seru dan menyenangkan banget. Sebab, traveler dengan golongan darah ini memiliki sifat yang kreatif dan suka kebebasan.

Karena sangat kreatif, traveler dengan golongan darah B akan mengajak kita melakukan perjalanan unik yang tak terlupakan. Pikiran yang bebas dan terbuka menjadikan dia sosok teman perjalanan yang sangat menyenangkan.

3. Golongan Darah AB

Mirip dengan traveler golongan darah B, mereka yang memiliki golongan darah AB juga sangat seru dan menantang lho! Kamu bisa melakukan segala macam aktivitas ekstrem dan unik jika membawa temanmu yang memiliki golongan darah ini.

Sifat seseorang dengan golongan darah AB gak akan keberatan melakukan hal-hal unik dan aneh. Dengan demikian, liburanmu jadi gak bakal membosankan.

4. Golongan Darah O

Terakhir ialah sifat dari golongan darah O. Traveler dengan golongan darah O memiliki semangat dan rasa sosial yang tinggi.

Traveler dengan golongan darah O juga sangat enerjik dan penasaran dengan hal-hal yang baru. Jadi, kamu bisa eksplor lebih banyak kegiatan dan lingkungan jika liburan dengan mereka yang golongan darahnya O ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini