‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’ Dirumorkan akan Berdurasi 148 Menit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya durasi film yang akan diputar untuk ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’ terungkap. Kabarnya film ini akan berdurasi panjang sudah termasuk credit scene.

Melansir dari ComicBook, hal ini terungkap dari sebuah situs penjualan tiket di Brazil, Ingresso. Film MCU ke-28 ini akan berdurasi selama 148 menit atau 2 jam 28 menit, termasuk credit scene.

Durasi ini ternyata tak sesuai dengan apa yang telah dibayangkan penggemar. Sebab film ini akan mengeksplorasi multiverse lebih jauh dan ternyata lebih singkat dua menit dari film ‘Spider-Man: No Way Home’.

Tapi film ‘Doctor Strange 2’ ini cukup lama untuk sekuelnya dan menjadi salah satu entri terpanjang MCU.

Sinopsis film ini adalah menceritakan tentang untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah. Strange mencari bantuan dari sekutunya, yakni Wong, Sorcerer Supreme, dan Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.

Tapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tak bisa lagi dilakukan dengan kekuatan mereka sendiri. Lebih mengejutkannya, ancaman terbesar di alam semesta terlihat persis seperti Doctor Strange.

Sementara itu, film ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’ akan tayang di bioskop pada 4 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini