Untuk Umat Kristen yang Kehilangan Pekerjaan, Bacakan Doa Ini Tuhan Pasti Beri Jalan untukmu
Ilustrasi doa kristen (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2021 belum genap 1 bulan, namun berbagai cobaan telah terjadi. Gempa bumi yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat serta bencana longsor yang terjadi di kabupaten Sumedang, seolah menjadi cobaan terberat bangsa di awal tahun 2021.

Tidak ada satu pun yang mengira bencana akan terjadi di awal tahun ini. Manusia yang lemah hanya bisa pasrah dan berserah. Hanya Tuhan yang memiliki kuasa atas bumi dan segala isinya. Oleh karena itu, janganlah mengandalkan kekuatan sendiri. Andalkan Tuhan dalam setiap perjalanan. Mintalah pertolongan, agar dijauhkan dari segala bencana.

Berikut doa yang bisa dipanjatkan agar senantiasa dilindungi dari bencana alam:

“Ya Bapa di dalam Surga. Terima kasih atas setiap berkat yang Kau karuniakan kepada kami. Setiap nafas kehidupan yang kami nikmati biarlah terus kami syukuri. Kami hanyalah ciptaan-Mu yang kecil dan tidak memiliki kekuatan. Hanya kau lah Tuhan yang memiliki kuasa untuk menata kehidupan kami.

Kami hanya bisa berserah pada-Mu. Ya, Bapa kami berdoa kepada-Mu khusus kepada saudara-saudara kami yang tertimpa bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan bencana longsor di Kabupaten Sumedang. Kiranya kau memberikan kekuatan dan penghiburan bagi mereka, agar tetap kuat menjalani kehidupan. Biarlah mereka tetap memiliki pengharapan untuk menjalani kehidupan mereka ke depan.

Berkatilah Tim SAR dan warga sekitar yang turut membantu para korban biarlah mereka selalu dinaungi keselamatan dan kesehatan dari-Mu. Kami yakin dan percaya kau akan memberikan perlindungan sejati kepada bangsa kami.

Terima kasih Bapa kami serahkan bangsa kami ini  ke dalam tangan-Mu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.”

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here