Rabu, Januari 19, 2022

Doa untuk Keluarga yang Sakit Berat Lewat Perantaraan Santo Peregrine

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ada anggota keluarga atau kerabat dekat menderita sakit berat, tentu segala upaya akan dilakukan agar dirinya bisa lekas sembuh. Namun, saat semua upaya sudah dicoba, tapi tidak ada perubahan yang berarti, semua pihak pasti akan memilih pasrah dan cenderung menyerah pada keadaan.

Di saat itulah, kita harus menginstrospeksi diri kalau segala upaya yang dilakukan harus melalui restu dari Tuhan. Nah, khusus umat katolik ada beragam doa yang bisa didaraskan. Bahkan terbukti manjur dan bisa menyembuhkan penyakit.

Berikut salah satu doa bagi keluarga yang sakit berat lewat perantaraan Santo Peregrine :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Santo Peregrine yang mulia, engkau disebut sebagai “Yang mempunyai kuasa”, “Pembuat mukjizat”. Banyak mukjizat yang telah engkau peroleh dari Allah bagi mereka yang meminta pertolongan dengan perantaraanmu.

Engkau yang selama bertahun-tahun menyandang penyakit kanker dalam dirimu sendiri, penyakit yang menggerogoti badan. Kepada Allah, Sumber Segala Kuasa dan kepadamu kami memohon perlindungan ketika segala kuasa manusia sudah tidak lagi bermanfaat.

Engkau yang diberi penglihatan tentang Yesus yang turun dari salib untuk menyembuhkan penyakitmu, mintalah dari Allah dan Bunda Maria kesembuhan bagi mereka yang kusebut dan kupercayakan kepada dirimu:
(sebutlah nama-nama mereka yang didoakan).

Melalui perantaraan dan pertolonganmu, kami akan melambungkan nyanyian pujian bagi Allah, sekarang dan untuk selama-lamanya, nyanyian terima kasih karena mahakasih-Nya dan maha baik-Nya.
Santo Peregrine, doakanlah kami. Amin.

(1x Bapa kami, 1x Salam Maria, 1x Kemuliaan.)

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Foto-foto Ungkap Kondisi Tonga yang Luluh Lantak

MATA INDONESIA, NUKUALOFA – Beragam foto yang kini mulai beredar di media sosial menunjukkan bahwa Tonga, sebuah negara Pasifik...
- Advertisement -

Baca berita yang ini