Doa Orang Tua untuk Anak agar Tak Terjerumus ke Pergaulan yang Salah
Doa Orang Tua untuk Anak agar Tak Terjerumus ke Pergaulan yang Salah

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehadiran seorang anak tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi para orang tua, apalagi yang baru berumahtangga. Setiap orang tua tentu berharap anaknya bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berbakti kepada keluarga dan negara.

Berikut doa kristen dari orang tua untuk anak agar selalu dilindungi dan diberkati Tuhan :

Tuhan Yesus yang Maha Baik, terima kasih telah menganugerahkan anak yang begitu lucu dan aktif dalam keluarga kecil kami. Terima kasih pula karena telah memercayakan dia kepada kami untuk kami asuh dan didik. Kepercayaan-Mu kepada kami adalah semangat untuk menumbuhkan anak kami.

Namun kami tidak bisa terus mengawasi anak kami, ada kalanya dia harus lepas sendiri terutama ketika di sekolah atau sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Untuk itu, dari lubuk hati terdalam kami mohon kepada-Mu agar anak kami dapat menjadi anak yang berbakti kepada guru, mematuhi tata tertib sekolah, memiliki banyak teman dan tak terpengaruh dengan pergaulan yang salah.

Kami juga memohon kepada-Mu agar anak kami dapat menjadi anak yang cerdas, pintar, serta mampu membantu teman-temannya yang kesulitan belajar. Kami ingin anak kami tumbuh menjadi anak yang baik di sekolah. Hanya kepada-Mu kami berdoa, Tuhan Yesus Kristus, Amin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here