Doa Kristen untuk Keluar dari Masalah Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hidup tanpa masalah adalah sesuatu yang mustahil. Namun, banyak orang kerap menilai datangnya masalah sebagai hukuman dari Tuhan. Padahal kalau ditelaah lebih dalam, masalah hadir karena akibat dari kelalaian pribadi.

Untuk itu, sebagai Umat Kristen alangkah baiknya kita tetap berpikir positif dalam kondisi apapun. Bila dihadapkan dengan masalah seberat apapun, serahkan semuanya dalam doa. Niscaya Tuhan Yesus pasti akan memberikan jalan keluar atas semua persoalan yang datang silih berganti.

Berikut isi contoh doa Kristen untuk menghadapi masa sulit :

Tuhan Yesus yang Maha Baik, terima kasih telah menyertai dan membimbing perjalanan hidupku hingga kini. Terima kasih pula atas kehidupan yang penuh warna tiap harinya. Lewat peristiwa-peristiwa itu, saya memperoleh banyak pelajaran dan ditempa untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Ya Tuhan Yesus, pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, saya ingin memberi tahu bahwa saya merasa tidak sanggup dengan kesulitan yang saya hadapi.

Tuhan Yesus, mohon bimbinglah saya untuk dapat melewati kesusahan ini. Bantulah anak-Mu yang lemah ini agar diberikan ketenangan hati dan menemukan jalan keluar yang terbaik.

Demikianlah doa dan harapan ini, dalam nama Tuhan Yesus kami sudah beroleh berkat dan memuliakan nama-Mu, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini