Doa Kristen agar Terhindar dari Banjir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini DKI Jakarta terus diguyur hujan lebat yang mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Akibatnya, akses selama perjalanan menjadi terhambat sehingga aktivitas warga ikut terdampak. Bahkan efek yang lebih parah, hujan yang lebat menyebabkan rumah-rumah warga terendam banjir.

Barang-barang berharga pun turut hanyut bersama dengan banjir sehingga mengakibatkan kerugian materi. Hal inilah yang membuat kami khawatir bila hujan terus menerus menerjang ibu kota. Maka satu hal yang hanya bisa kami lakukan adalah berdoa dan berserah kepada Tuhan Yesus Kristus.

Bagi umat Kristen, doa adalah napas kehidupan sekaligus persekutuan dengan Tuhan Yesus Kristus. Dengan berdoa, kita akan memperoleh ketenangan pikiran dan perlindungan terhadap musibah.

Ya, Bapa di dalam Surga, kami menghadap ke hadirat-Mu untuk memohon perlindungan. Engkau tahu, wilayah DKI Jakarta terus menerus diguyur hujan deras sehingga menyebabkan banjir di sejumlah titik.

Ya Tuhan hal ini membuat kami khawatir terutama bila hujan terus menerus terjadi dari siang hingga malam. Maka, Ya Tuhan kami memohon agar Engkau perlihatkan kuasa-Mu untuk meredakan hujan agar kami terhindari dari musibah banjir.

Sementara itu, kami tetap meminta perlindungan-Mu agar tetap bersabar selama menghadapi ancaman bencana banjir. Ya Tuhan, kabulkanlah doa kami. Engkaulah satu-satunya Tuhan yang mampu memberikan jawaban atas permohonan kami.

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini