Umat Katolik Wajib Doakan Ini, saat Hendak Bepergian agar Selamat Sampai Tujuan
Ilustrasi doa katolik (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang tentu pernah mengalami masa sulit dalam hidup. Kebimbangan dan kecemasan selalu datang menghantui dalam keadaan yang tak pasti.

Namun sebagai Umat Katolik yang taat, jangan pernah berdiam diri. Serahkan semua kesulitanmu ini kepada Allah Bapa di Surga. Yakinlah semua masalahmu pasti akan diberikan jawaban.

Berikut rumusan doa bagi orang yang sedang bimbang :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Allah, tumpuan hidupku, dengan hati yang dirundung rasa bimbang aku datang kepada-Mu. Aku ingat akan Yesus yang menjadi bimbang tatkala menderita di Taman Getsemani. Tetapi Engkau mengutus seorang malaikat kepada-Nya untuk memberikan kekuatan. Maka Ia pun segera yakin akan kehendak-Mu. Dan ketika para murid takut serta bimbang karena di-ombang-ambingkan gelombang, Yesus tampil meredakan badai.

Ya Bapa, Engkaulah tumpuan iman dan harapanku saat ini. Pandanglah anak-Mu yang sedang dalam kebimbangan ini. Berilah aku kekuatan agar tidak goncang dan jatuh. Terangilah hatiku, agar aku dapat mengambil keputusan yang sesuai dengan kehendak-Mu, dan kembali melangkah dengan mantap dalam tuntunan tangan-Mu. Allah, bantulah kami yang sedang bimbang ini, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here