Doa Katolik agar Pasangan Tak Berpaling ke Lain Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang yang menjalin cinta tentu memiliki komitmen untuk selalu bersama dalam suka maupun duka. Namun dalam menjalin hubungan tentu tak selalu berjalan mulus. Salah satunya soal kehadiran pihak ketiga yang bisa saja menghancurkan ikatan cinta yang telah sekian lama dibangun.

Nah bagi kamu yang beragama Katolik, serahkan semua hubunganmu dengan si dia ke dalam penyertaan Tuhan. Tetaplah doakan pasanganmu agar komitmen dan rasa cinta yang tengah berjalan tetap harmonis dan damai.

Berikut doa mohon kesetiaan bagi pasangan beragama Katolik yang bisa didoakan saats senggang :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Tuhan, bimbinglah kekasihku dan jagalah dia selalu. Bukalah hatinya dan bantulah ia memelihara benang-benang sutera yang terjalin antara aku dan dia.

Berkatilah pula, agar rasa saling percaya dan saling pengertian tumbuh di hati kami berdua. Dengan demikia persahabatan kami akan aman.

Tuhan, hadirlah di tengah kami pada saat kami sedang memadu kasih. Aku yakin, dia adalah hadiahMu bagiku, dan aku hadiah dariMu pula, yang Kauberikan kepadanya.

Akhirnya, Tuhan, baik aku maupun dia, kembali kuserahkan padaMu, sebab Engkaulah yang mempunyai semuanya ini. Amin

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini