Diundur Lagi, Film ‘Black Widow’ Tayang 9 Juli 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap kembali datang dari industri film Hollywood. Film superhero Marvel Studios, ‘Black Widow’ harus kembali ditunda perilisannya.

Pengumuman tersebut datang dua minggu setelah penayangan ‘Raya and the Last Dragon’. Film tersebut memulai debutnya di bioskop dan di Disney+ pada 5 Maret.

Mulanya, film yang dibintangi Scarlett Johansson itu sempat diundur dari 1 Mei 2020 menjadi 7 Mei 2021. Sayangnya, Walt Disney harus mengundur lagi penayangan film tersebut selama dua bulan hingga 9 Juli 2021.

Akibat penundaan tersebut, film Marvel lainnya seperti ‘Shang-Chi’ yang dijadwalkan tayang Juli, harus rela diundur hingga September 2021.

Dilansir dari First Post, sebagai gantinya, Disney akan merilis film ‘Cruella’ yang akan tayang pada 28 Mei 2021 di layar lebar dan platform Disney+.

Tak hanya ‘Black Widow’, Disney juga mengumumkan tanggal rilis teater yang direvisi untuk beberapa film mendatang, termasuk ‘Free Guy’ (13 Agustus), ‘Shang Chi dan Legend of the Ten Rings’ (3 September), ‘The King’s Man’ (22 Desember) , ‘Deep Water’ (14 Januari 2022) dan ‘Death on the Nile’ (11 Februari 2022).

Nantinya, ‘Black Widow’ akan ditayangkan platform nonton streaming, Disney+. ‘Black Widow’ disebut akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di antara ‘Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini