Dituduh Selingkuh dengan Sepupu, Bastian Steel Angkat Bicara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan personel boyband ‘Coboy Junior’, Bastian Steel sempat hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya, nama mantan kekasih Shafa Harris ini bikin heboh publik setelah dikabarkan berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Setelah putus dari Shafa, Bastian memang bak ditelan bumi. Namun, sempat beredar video live Instagram influencer, Jeje Soekarno bersama Shakila Astari, kakak Shafa Haris yang mengatakan Bastian menyelingkuhi adiknya dengan sepupunya sendiri.

“Bastian cheated on Shafa with his cousin and i know who she is,” kata Shakila di live Instagram Jeje.

Mengetahui hal itu, warganet sangat menyayangkan perilaku Bastian kepada Shafa. Namun, setelah selang beberapa waktu, Bastian mulai angkat bicara.

Dilansir dari akun gosip di Instagram Selasa 29 September 2020, Bastian mengatakan hubungannya dengan Shafa memang sudah berakhir tapi mereka baik-baik saja.

“Aku sama Shafa masih baik-baik aja sih,” kata Bastian.

Selain itu, Bastian juga merespons perihal kabar dirinya yang dituduh menyelingkuhi Shafa dengan sepupunya.

”Lagi live aja itu, dia juga ga kepikiran bakal viral. Kaget aku langsung ditelfonin sama keluarga,” ucap Bastian menyangkal.

Saat ditanya apakah benar kabar perselingkuhan itu, Bastian pun menjawab dengan mantap.

”Yaiyalah enggak, masa beneran,” katanya.

Bastian dan Shafa menjalin asmara sejak tahun 2019. Beberapa kali Bastian dan Shafa juga pamer kemesraan di akun sosial media mereka. Namun sayang, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan dan kini mereka menjalani kehidupan masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini