Diterjang Hoax Foto Panas, Anya Geraldine Justru Bahagia, Mengapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine baru-baru ini menjadi korban hoax terkait foto panas yang mirip dirinya. Anya pun menjadi bulan-bulanan netizen akibat kabar hoax mengenai foto tersebut.

Mengetahui hal itu, Anya merasa geram dan langsung bertindak. Selebgram seksi itu bahkan mengancam bakal melaporkan oknum yang menyebar berita hoax tersebut.

Kemarahan Anya terlihat dari akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan cuitan untuk menyindir publik yang berusaha menyebarkan hoax tentang dirinya.

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen dilaporin polisi? Gak bener deh kelakukan lo,” tulis Anya mengungkapkan kekecewaannya.

Namun, meski merasa geram dengan berita yang bisa merusak reputasinya, Anya tetap merasa bahagia. Pasalnya, hari ini pengikut Anya di Instagram sudah mencapai 6,7 juta followers.

Momen bahagia itu diunggah langsung oleh Anya di akun Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

apa itu hoax… ditunggu garda depan paguyuban AG garis keras ? btw, hari ini 6,7M followers loh. thankyou sayang, u know i love you ✨

A post shared by AG⚡️ (@anyageraldine) on Nov 9, 2020 at 12:51am PST

“Apa itu hoax… ditunggu garda depan paguyuban AG garis keras. Btw, hari ini 6,7M followers loh, thank you sayang, u know i love you,” tulis Anya.

Dalam unggahan empat detik itu, Anya memakai baju putih dan tampak berpose untuk merayakan jumlah pengikutnya yang sudah menginjak di atas enam juta. Postingan Anya itu pun juga mendapat 11 ribu lebih komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini