Disney: ‘Eternals’ Tidak Akan Tersedia di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja mulai nih gaes. ‘Eternals’ akan tayang secara eksklusif dalam bioskop dan tidak akan rilis streaming melalui Disney+.

Enggak seperti film ‘Black Widow’ nih, ‘Eternals’ akan tayang pada bioskop lebih dulu selama 45 hari sebelum tersedia dalam Disney+. Ketetapan ini berdasarkan faktor penayangan ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ kemarin mendapatkan kesuksesan setelah meraup lebih dari 162 juta dolar AS dari seluruh dunia.

Berkat filmnya itu, Shang-Chi berhasil memecahkan rekor box office pada masa pandemi. Maka dari itu, pihak Disney memutuskan film ‘Eternals’ tidak tersedia dalam Disney+ dari awal perilisan bioskop selama 45 hari.

Selain ‘Eternals’, Disney juga mengumumkan film-film seperti ‘The Last Duel’, ‘West Side Story’, ‘Ron’s Gone Wrong’, dan ‘The King’s Man’ yang akan memberlakukan ketetapan yang sama. Namun, untuk film ‘Encanto’ waktu penanyangan bioskopnya hanya 30 hari pada 24 November sebelum tersedia di Disney+.

‘Eternals’ akan tayang dalam bioskop pada 5 November yang artinya akan tersedia Disney+ pada Januari. Selain itu juga ada beberapa film MCU yang akan datang tahun ini pada Desember, yakni ‘Spiderman: No Way Home’.

Bioskop Indonesia juga udah mulai buka nih gaes. Jadi kalian udah siap nonton film Marvel ini nanti?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini