Diserang Netizen Perkara Endorse, Rachel Vennya: Maaf Ya Buat Gaduh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rachel Vennya kembali jadi buah bibir netizen. Hal ini bermula dari postingan dirinya yang diduga endorse-an dari salah satu toko online shop, Calla The Label.

Terbaru, pihak toko dan influencer yang berkolaborasi dengan brand itu, Athena Thalia telah meluruskan masalah itu. Ia menegaskan Rachel tidak di-endorse melainkan membeli baju tersebut.

Lebih lanjut, Rachel pun buka suara terkait masalah ini. Ia me-repost unggahan Athena sekaligus meminta maaf pada netizen.

Rachel Vennya minta maaf terkait isu endorse dirinya (instagram)

“Maaf ya bikin gaduh, semangat semuanya,” tulis Rachel.

Tak cuma brand pakaian, sebuah toko makanan yang juga diunggah Rachel ikut kena imbasnya. Netizen menyerbu toko makanan sate itu dan menuduh telah meng-endorse influencer tersebut.

Hingga kini, Rachel pun tak pernah mengunggah postingan dengan menyebut sebuah toko di sosial medianya lagi. Netizen pun masih geram terkait kasus Rachel yang kabur karantina dan tidak dipidana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini