Dikecam Gegara Merokok, Fansite Lai Guanlin Bongkar Skandal Pacaran di Kafe Kucing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lai Guanlin, eks member Wanna One, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena kedapatan merokok dan meludah di jalanan. Aksinya ini tertangkap kamera dan beredar di media sosial.

Ia pun mendapat kecaman dari publik hingga akhirnya minta maaf. Setelah insiden tersebut, fansite dari Lai Guanlin belum lama ini juga mengungkap dugaan dirinya berkencan.

Menanggapi permintaan maafnya, fansite “Kuanlin_MEM” menyatakan, “Bukankah maksudmu kamu tidak akan tertangkap kamera lagi? Ini bukan pertama kalinya kamu tertangkap kamera. Jika kamu bertobat, maka tidak akan ada yang lain insiden hari ini. Aku tahu kamu bukan orang yang berbudaya sejak kamu memarahi fansite. Persetan dengan ibumu.”

Tak hanya itu “Kuanlin_MEM” juga menuduh rapper asal Taiwan itu berhenti memposting foto kehidupan sehari-harinya setelah mengunjungi kafe kucing. Ia diduga mengunjungi kafe itu bersama wanita yang diduga adalah kekasihnya.

Fansite kemudian memposting foto-foto ketika Lai Kuanlin di kafe kucing bersama dengan foto kafe kucing yang sama yang diposting oleh wanita yang diduga kekasihnya. Foto-fotonya dan sang kekasih di sofa yang sama juga diposting.

Menurut pengguna situs media sosial China, Weibo, kekasih Lai Kuan Lin itu juga sering memposting video pasangan di Douyin (TikTok).

Sementara itu Lai Kuan Lin dan agensinya belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Sedangkan netizen dan penggemar lain justru merasa tak senang dengan cara fansite tersebut mengeskpos kehidupan pribadi Lai Kuan Lin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini