MATA INDONESIA, JAKARTA – Jalinan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dikabarkan kandas. Melalui unggahan Lambe Turah pada Jumat, 5 Maret 2021, Kaesang nampaknya tengah dekat dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Postingan itu rupanya sampai ke keluarga Felicia. Melalui akun Instagramnya, ibunda Felicia, Meilia mengungkapkan kekecewaanya karena Kaesang tiba-tiba menghilang.

Meilia mencoba mengingatkan janji putra bungsu Presiden Jokowi itu yang akan menikahi putrinya. “Sekadar mengingatkan….Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya,” tulisnya pada unggahan Sabtu, 6 Maret 2021.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya menjadi pengganti orang tua Kaesang selama empat tahun di Singapura, karena Kaesang hidup sendiri. “Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemi 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tuturnya.

Menurut Meilia, pada 13 Januari 2021, Felicia menangkap keanehan pada kekasihnya. “Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaa,” tulisnya. Keheranan itu terjawab setelah keluarga mereka membaca unggahan di Lambe Turah itu.

Pada unggahan selanjutnya, Meilia mengunggah foto saat Felicia dan Kaesang wisuda berfoto bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Meilia mengingatkan masa-masa saat Kaesang bersama Felicia mulai dari nol hingga berhasil jadi pengusaha.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol,” tulisnya.

Felicia berjanji Kaesang akan membawa ijazah pulang ke Indonesia. “Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari ibunya kepada Felicia, anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih,” katanya.

Meilia mengakui, jodoh memang tak bisa ditebak. Hanya ia mengingatkan tentang pentingnya kesetiaan. “Kalau mereka yang telah berjodoh dan selama lima tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain,” tulisnya.

Ia juga secara tidak langsung menyinggung kebersamaan Kaesang dengan Nadya Arifta yang ternyata adalah karyawan kepercayaan anaknya. “Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia, anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!”

Unggahan ibunda Felicia Tissue ini mendapatkan dukungan dari para sahabatnya. Salah satunya dari Krisdayanti, yang tampaknya mengenal dekat Meilia.

“Cici,” tulisnya dengan emotikon menangkupkan kedua tangan agar bersabar. “Semoga tetap kuat untuk Feli ya Ci. Yang terbaik akan datang,” tulis @liesye_iche.

Sebelumnya, dalam unggahan @lambe_turah, menunjukkan Kaesang dan Nadya berkencan. Ada karangan bunga mawar bertuliskan, “Dari profesional jadi personal.” Di Instagram Story Nadya, meski wajah Kaesang ditutupi, ada kesamaan dari sepatu dan postur tubuh.

Selain itu, ada cuitan Kaesang pada Jumat pagi, 5 Maret 2021. “Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi.” Tak hanya itu, beredar viral video TikTok yang diambil dari atas bagaimana Kaesang dan Nadya berkencan. Mereka berjalan beriringan dan mendongak ke atas ke arah kamera.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here