Dijamin Suka! Ini Ide Kado Valentine untuk Pasanganmu yang Hobi Traveling

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Valentine sudah di depan mata. Sudah dapat inspirasi untuk kado orang tersayang belum?

Memberikan hadiah Valentine untuk orang terkasih tentu akan membuat mereka senang. Apalagi jika kado tersebut merupakan barang yang sedang ia butuhkan.

Nah, kalau pasanganmu doyan travelling, sederet ide ini pasti akan membantumu untuk menemukan hadiah yang tepat.

Dijamin deh, si dia pasti suka dan hubungan kalian jadi makin lengket. Penasaran yuk simak!

1. Backpack

Bagi seseorang yang hobi travelling, backpack baru pasti bikin dia senang. Pilihan kado backpack bisa jadi opsi menarik.

Kamu bisa memberikan daypack (20-35 liter), multiday backpack (50-70 liter) atau expedition backpack (>70 liter). Semuanya tergantung kebutuhan orang kesayangan dan budget kamu juga ya.

2. Kamera

Salah satu hal seseorang menyukai travelling ialah bisa melihat pemandangan yang indah. Biasanya, mereka juga akan mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera.

Nah, dengan begini, ide hadiah kamera untuk orang terkasih merupakan pilihan yang tepat. Gak harus yang mahal kok, kamu bisa memilih beragam jenis kamera mulai dari DSLR, Mirror Less, Analog hingga Polaroid.

3. Cover Paspor

Jangan cuma baju aja yang couple, paspor juga bisa lho! Coba deh berikan cover paspor atau case paspor untuk dia di hari Valentine.

Selain unik, hal itu juga berguna untuknya apalagi saat travelling. Biar makin romantis, belilah cover paspor dengan warna atau motif senada biar bisa couple-an bareng si dia.

4. Voucher Hotel/Tiket Pesawat

Satu lagi kado Valentine yang gak bakal ditolak orang terkasihmu ialah voucher hotel atau tiket pesawat. Buat mereka yang doyan travelling, hadiah tersebut tentu sangat mengembirakan.

Selain menyenangkan hatinya, voucher hotel dan tiket pesawat itu akan sangat berguna. Dijamin, si dia jadi makin sayang sama kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini