Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart’ Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020 pagi ini.

Didi Kempot mengembuskan napas terakhir di usia 53 tahun. Hingga kini belum ada informasi terkait penyebab meninggalnya Didi.

Dari siaran Kompas TV disebutkan, Didi meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB. Saat ini, jenazah berada di RS Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah.

Kakak Didi Kempot, Lilik mengatakan, sang adik sempat merasa kecapekan sebelum meninggal.

“Tadi malam rumah sakit kasih ibu di Solo,” kata Lilik dalam wawancara di KompasTV seperti dikutip, Selasa 5 Mei 2020.

Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot, merupakan penyanyi campur sari asal Solo, Jawa Tengah. Ia kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart.

Didi Kempot populer lewat lagu-lagu yang didominasi dengan lirik bahasa Jawa, seperti ‘Stasiun Balapan’, ‘Sewu Kuto’, dan ‘Suket Teki’. Lewat lagu campursarinya itu, Didi ingin mempererat budaya Indonesia melalui karyanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini