Dibintangi Maxime Bouttier, Berikut 6 Fakta Film Ticket to Paradise

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Maxime Bouttierdiketahui beradu akting dengan aktor Julia Roberts dan George Clooney dalam film Hollywood berjudul Ticket to Paradise.Dirinya berperan sebagai orang Bali yang akan menikah denganLily, diperankan oleh Kaitlyn Dever.

Ticket to Paradise merupakan film produksi Universal Pictures bergenre komedi-romantis. Pada trailer-nya, film ini sudahmencuri perhatian banyak warganet, karena memperlihatkan keindahan pulau Dewata Bali.

Akan dirilis mendekati akhir tahun, berikut 6 fakta dari film Ticket to Paradise.

1. Reuni Dua Bintang Hollywood

Film Ticket to Paradise menjadi ajang reuni dua bintangHollywood, yaitu Julia Roberts dan George Clooney. Diketahui, sebelumnya mereka pernah beradu akting dalam empat film yaitu Confessions of a Dangerous Mind (2002), Ocean’s Eleven (2001), Ocean’s Twelve (2004), dan Money Monster (2016).

2. Jajaran Pemeran dari Artis Papan Atas Hollywood

Selain Julia Roberts dan George Clooney, film ini jugadibintangi artis papan atas Hollywood lainnya, seperti Lucas Bravo, Kaitlyn Dever dan Billie Catherine. Aktor Indonesia bernama Maxime Bouttier pun ikut bermain dalam film ini,Ticket to Paradise juga menjadi debut Maxime di Hollywood.

3. Disutradarai Ol Parker

Film Ticket to Paradise disutradarai oleh Ol Parker dan ditulisoleh Daniel Pipski. Sebelumnya, Parker pun telah menyutradaraifilm populer lainnya, seperti The Best Exotic Marigold Holtel, Mamma Mia! Here We Go Again, hingga Now Is Good.

4. Berlatar di Bali, Tapi Pengambilan Gambar di Australia

Dalam trailer Ticket to Paradise memperlihatkan keindahanpulau Bali. Namun faktanya, proses syuting film ini tidak benar-benar di lakukan di Bali, Indonesia.

Lokasi syutingnya dilakukan di Queensland, Australia antaraNovember 2021 dan Februari 2022 yang kemudian ditatamenyerupai Bali.

5. Cerita yang Menarik

Ticket to Paradise merupakan genre romansa komedi terbaruyang diproduksi Hollywood. Menceritakan sosok pasangan yang sudah bercerai dan bersatu kembali.

Dalam ceritanya, mereka pergi ke pulau Dewata Bali untukmencegah putrinya menikah dengan pria lokal yang barubertemu, yaitu diperankan oleh Maxime Bouttier.

6. Akan Tayang Mendekati Akhir Tahun

Film garapan Universal Pictures ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 21 Oktober 2022. Namun, sampai saat ini belumdiketahui kapan tayang di Indonesia.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini