Di-blacklist Satu Grup Perusahaan Media, Nikita Mirzani Minta Seluruh Pemberitaannya Dihapus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kasusnya adu mulut dengan Andhika Pratama, kini Nikita menjadi perbincangan netizen setelah video yang menunjukkan dirinya sedang marah-marah dengan beberapa awak media viral.

Usai mengisi sebuah program acara Nikita menolak untuk diwawancarai reporter yang menunggunya. Ia meluapkan amarah kepada para wartawan yang ingin mewawancarainya.

“Mana Starpro sama KH najis gue diwawancara sama lu,” kata wanita yang akrab dipanggil Niki itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Saat wartawan masih mencoba merayu untuk mewawancara, Nikita Mirzani tetep kekeh tidak mau.

“Awas, gue jorokin lo, kali ini gue kasar lho,” ujarnya sambil berjalan cepat dan meninggalkan wartawan yang mencoba menghadang.

Diketahui penyebab kemarahan Nikita bermula saat kediamannya diusik dan disambangi beberapa kali oleh MNC Star pro. Atas tindakan tersebut, pihak yang disebutkan tadi mengeluarkan pengumuman blacklist terhadap Nikita Mirzani.

Lewat unggahan Instagram Story pada Rabu, 22 Januari 2020, Nikita mengaku sudah lebih dulu memblacklist pihak yang bersangkutan. Masalahnya ibu tiga ini merasa tidak nyaman karena rumahnya selalu didatangi.

“Nunggu di rumah gue sampai 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu tv tahu gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara-gara elo dapet gosip kalau gue bakalan ditangkep di rumah gue, dan elo mau jadi orang yang dapet gambarnya,” tuturnya.

Diketahui, Nikita Mirzani saat ini tengah menghadapi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap Dipo Latief. Adapun statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka dan semua berkas perkara telah lengkap atau P21 sejak 16 Desember 2019.

Dilihat dari foto yang beredar di akun gosip, pihak stasiun TV tersebut mengumumkan kepada semua unit agar berhenti bekerja sama dengan Nikita Mirzani. Termasuk sebagai pengisi acara maupun materi berita.

Seolah merasa tertantang, Nikita meminta yang bersangkutan untuk menghapus semua video dan fotonya dari sosial media hingga YouTube.

“Kalau kalian masih punya harga diri di depan gue. Sekalian yang di YouTube yah. Apalah gue ini cuma remahan rengginang. Pasti buat kalian ini hal sepele dong buat hapus semua konten yang ada muka hot gue ini,” ujar Nikita Mirzani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini