Deretan WAGs Seksi yang Buat Gelaran Euro 2020 Kian Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Setelah sempat ditunda lantaran pandemi virus corona, gelaran Euro 2020 akhirnya dihelat pada 11 Juni 2021.  Jelas ini merupakan kabar gembira untuk para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Pasalnya, para pecinta sepakbola dapat melihat tim dan pemain idola mereka beraksi di atas lapangan hijau. Selain menampilkan deretan pemain bintang di Benua Eropa, kehadiran para pendamping pesepakbola juga kian memanaskan gelaran Euro kali ini.

Ya, pasangan dan kekasih atau yang dikenal dengan istilah WAGs menjadi sisi lain yang menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, paras cantik didukung dengan body seksi yang dimiliki para WAGs selalu menyita perhatian.

Dengan popularitas dan harta berlimpah, para pesepakbola menjadi magnet para perempuan cantik. Tidak sedikit pesepakbola yang menjalin asmara dengan artis, model, atau selebritas papan atas.

Lantas siapa saja yang masuk dalam deretan WAGs seksi yang buat gelaran Euro 2020 kian panas? Berikut rangkumannya.

Maria Zulay Salaues – Paul Pogba

Maria Zulay merupakan istri dari bintang Prancis, Paul Pogba. Namanya dikenal publik saat pertama kali terlihat bersama Pogba di Los Angeles pada 2017. Tidak diketahui secara pasti kapan pasangan ini menikah. Namun pada 2019, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Labile Shakur.

Maria Zulay lahir di Robore, Bolivia, 16 November 1994. Perempuan cantik berambut pirang ini sempat belajar administrasi bisnis di Universitas Bolivia, namun tidak menyelesaikan pendidikannya dan lebih memilih fokus pada pekerjaannya sebagai agen real estat. Ia kemudian beralih profesi menjadi desainer interior dan memutuskan pindah ke Amerika Serikat untuk mengejar karier modelingnya.

Georgina Rodriguez – Cristiano Ronaldo

Hampir semua pecinta sepakbola mengenal sosok Georgina. Perempuan cantik kelahiran Argentina ini merupakan kekasih dari megabintang Cristiano Ronald sejak 2016.

Dan nyaris di setiap postingan Instagram-nya, Georgiona tak pernah gagal menampilkan pesona dan keseksiannya. Bersama Ronaldo, Georgina dikaruniai seorang buah hati bernama Alana Martina.

Georgina yang merupakan mantan penari itu juga terlihat begitu sayang dan penuh perhatian dengan ketiga anak Ronaldo lainnya, Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Cristiano Ronaldo Jr.

Tereza Kaderabkova – Pavel Kaderabek

Paras cantik ala Eropa Timur begitu lekat dengan Tereza. Paras cantiknya pula yang mengantar istri Pavel Kaderabek, bek kanan Republik Ceko, ini berkarier sebagai model dan pernah berpartisipasi dalam kontes kecantikan Miss Ceko 2012.

Tereza yang kini bekerja sebagai reporter TV itu menikah dengan Pavel pada 2017 dan telah dikaruniai dua putri, Ema dan Elva.

Vlada Sedan – Oleksandr Zichenko

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vlada Zinchenko (@v.lada_sedan)

Perempuan cantik berambut pirang ini merupakan jurnalis olahraga televisi di Ukraina. Selain berpengetahuan luas di bidangnya, Vlada juga seksi dan menawan yang membuat bek Timnas Ukraina, Oleksandr Zichenko tergila-gila. Perempuan kelahiran Vinnytsia, Ukraina, 25 tahun silam itu menikah dengan Oleksandr pada Agustus 2020.

Seperti yang dilakukan kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas dengan Sara Carbonero di Piala Dunia 2010, Oleksandr juga mencium Vlada dalam sesi wawancara usai pertandingan Timnas Ukraina.

April Ivy – Ruben Dias

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh APRIL IVY (@aprilivymusic)

Tak ada yang meragukan kecantikan dan kemolekan April Ivy. Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini merupakan kekasih bek Portugal, Ruben Dias.

Meski memiliki sederet kesibukan di dunia tarik suara, April selalu setia mendukung sang kekasih. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagram-nya, tak lupa dengan caption yang manis lagi romantis.

“Keep shining, this is only just the beginning,” usai Ruben Dias dinobatkan sebagai EA Sports Player of the Season.

Jessica Melena – Ciro Immobile

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh jessica Melena (@jessicamelena)

Performa menawan Ciro Immobile baik bersama Timnas Italia maupun Lazio tak lepas dari peran perempuan cantik bernama Jessica Melena. Perempuan berambut cokelat itu selalu setia mendukung Immobile, baik di dalam maupun luar lapangan.

Tak hanya cantik, Jessica juga kerap terlihat modis manakala mendukung sang suami dari tribun stadion. Jessica dan Immobile menikah tahun 2014 dan telah dikarunia tiga anak, yakni Michela, Georgia, dan Mattia.

Anouska Santos –  Luke Shaw

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anouska Santos (@anouskasantos)

Anouska merupakan kekasih punggawa Timnas Inggris, Luke Shaw. Hubungan keduanya secara resmi diumumkan ke publik tahun 2017. Saat itu, keduanya terlihat berfoto bersama di acara Wireless Music Festival yang digelar di Kota London.

Empat tahun bersama, Anouska selalu memberikan dukungan kepada sang kekasih secara langsung dari atas tribun stadion, khususnya pada beberapa pertandingan besar yang dimainkan Manchester United.

Selain hadir langsung di stadion, Santos juga kerap menghadiri beberapa acara yang digelar Setan Merah, seperti malam penghargaan dan makan malam untuk kegiatan amal.

Celia Jaunat – Grzegorz Krychowiak

Celia jatuh cinta pada pandangan pertama saat Grzegorz –gelandang Timnas Polandia it, masih menimba ilmu di akademi sepakbola Bordeaux tahun 2006-2008. Tubuh indah Celia bisa ditebak bahwa ia merupakan seorang model papan atas.

Sama seperti WAGs lainnya, Celia juga setia memberikan dukungan pria yang dicintainya baik dari tribun stadion maupun Instagram-nya.

Marina Łuczenko-Szczęsna – Wojciech Szczesny

Manis, cantik, seksi dan imut itulah sedikit gambaran perempuan cantik bernama Marina Luczenko yang merupakan tambatan hati kiper Timnas Polandia, Wojciech Szczesny. Paras cantiknya sukses menaklukkan hati Szczesny yang saat itu masih berkostum Arenal.

Menurut laporan dari The Sun, Szczesny pertama kali mendekati Marina tahun 2014. Hal tersebut diketahui oleh media-media Polandia dan menjadi heboh. Sebab, Marina dikenal sebagai biduan top di Polandia.

Hubungan Szczesny dengan Marina kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan tahun 2016. Bersama perempuan cantik bersuara merdu ini, Szczesny kini telah dikaruniai buah hati.

Marine Lloris – Hugo Lloris

WAGs lain yang membuat gelaran Euro 2020 kian panas adalah Marine Lloris. Tidak hanya cantik secara visual dan kerap tampil modis, istri kiper Prancis, Hugo Lloris ini berhasil menyandang gelar hukum. Perempuan cantik dengan tubuh ideal ini juga memiliki bisnis fashion, khusus anak-anak dengan label Manage en Sucre.

Marine dan hugo bertemu ketika keduanya masih duduk di bangku SMA dan memutuskan menikah pada 2012.  Selama sembilan tahun membina mahligai rumah tangga, pasangan ini dikaruniai tiga anak, dua perempuan dan satu anak laki-laki.

Camilla Sjödahl-Essén – Albin Ekdal

Kehidupan pribadi pasangan Camilla Sjödahl-Essén dan Albin Ekdal, punggawa Timnas Swedia, bisa dibilang jarang terekpos media. Namun, kemesraan kedua pasangan ini kerap mereka bagikan dalam foto-foto di jejaring sosial seperti Instagram dan Twitter.

Bersama Camilla –perempuan berambut pirang dan wajah cantik khas Skandinavia, Albin telah memiliki dua anak, terbaru putri mereka bernama Alessia yang lahir pada 8 Februari 2021.

Lisa Trede Muller – Thomas Muller

Model cantik yang juga seorang penunggang kuda profesional, Lisa Trede adalah sosok yang mampu menjinakkan hati striker garang Timnas Jerman, Thomas Muller. Menariknya, kisah cinta keduanya sudah terjalin sejak belia dan selama itu pula hanya ada satu nama dalam hati Muller, yakni Lisa Trede.

Keduanya bertemu pada 2006, di mana Lisa masih masih bersekolah dan Muller belumlah memiliki nama besar seperti saat ini. Hubungan keduanya baru terjalin setahun kemudian. Dua tahun berselang, Muller memutuskan untuk melamar Lisa.

“Saya menikahi perempuan impian saya,” kata Muller saat itu.

Cristiana Pereira – Sergio Oliveira

Sergio Pereira tampil menawan bersama FC Porto dengan menyarangkan 20 gol dan 7 assist dari 48 pertandingan. Penampilan gemilangnya ini mengantarkan Oliveira yang berposisi sebagai gelandang tengah menembus skuad Portugal yang berlaga di ajang Euro 2020.

Tentu saja kunci sukses Oliveira tak lepas dari peran dan dukungan sang istri, Cristiana Pereira. Tak hanya memiliki paras rupawan dan tubuh yang indah, Cristina juga merupakan perempuan cerdas. Saat ini ia menempati posisi CEO di salah satu agensi model dan seorang pengacara yang memiliki gelar master di bidang hukum bisnis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini