Deretan Selebritis Tanah Air yang Sukses Melakukan Diet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mempunyai berat badan yang berlebihan memang menjadi masalah yang sangat serius dan kelebihan berat badan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari apalagi sebagai seorang selebritis tanah air. Penampilan fisik bagi seorang selebritis tentunya menjadi modal yang utama.

Berpenampilan menarik menjadi salah satu tuntutan yang bukan rahasia lagi di dunia entertainment. Karena setiap gerak-gerik dari ujung rambut sampai ujung kaki para selebritis tak pernah lepas dari sorotan netizen, berikut di lansir dari video Youtube ‘Aji Herbal Tasikmalaya’ beberapa Selebritis yang telah sukes menurunkan berat badannya:

  1. Dewi Hughes

Dewi Hughes adalah presenter senior, Pemain Film, Penulis dan Aktifis sosial media yang lama tidak terdengar kabarnya. Presenter ternama Dewi Hughes muncul dengan penampilan yang sangat mengejutkan, Artis 46 tahun ini sukses memangkas berat badannya dari 154 Kg menjadi 75 Kg.

Dewi Hughes menjalankan diet dengan cara program diet kenyang. Selama menjalankan program tersebut Dewi tidak mengalami rasa lapar dan selalu menjaga tubuhnya tetap kenyang dengan cara makan makanan yang bernutrisi. Dengan menjalankan program tersebut Dewi Hughes akhirnya berhasil menurunkan berat badan yang berlebih dari separuh bobot tubuhnya yang dulu.

2. Thalita Latief

Thalita Latif adalah seorang aktris yang menjalankan diet pasca melahirkan tahun 2012 lalu dan mengalami kenaikan berat badan yang signifikan yaitu 90 Kg. Sekarang Talitha Latif mengatur hidup sehat dan berolahraga akhirnya Thalita Latif sukses menurunkan berat badannya hingga 20 Kg.

3. Oki Lukman

Oki Lukman adalah seorang presenter, pemain sinetron dan komedian. Oki Lukman termasuk salah satu selebriti yang berbadan subur dan saat ini Oki Lukman memiliki badan yang langsing.

Oki sendiri megungkapkan di Sosial Medianya, bahwa Oki hanya menerapkan makanan sehat dan berolahraga. Dengan melakukan hal tersebut rutin Oki sukses menghilangkan berat badannya 10 Kg.

4. Tina Toon

Tina Toon adalah seorang mantan penyanyi cilik Indonesia, dan sukses menurunkan berat badannya seberat 31 Kg. Tina Toon mengatur ketat asupan makanannya, seperti pagi hari Tina Toon hanya makan sereal dan susu rendah lemak. Lalu siang hari Tina Toon hanya mengonsumsi sayur dan lauk pauk saja dan untuk malam hari Tina Toon minum coklat panas tanpa gula.

5. Tika Pangabean

Tika pangabean adalah salah satu personil Project Pop yang memiliki tubuh yang subur. Tika Pangabean barat badannya sempat mencapai 108 Kg.

Lalu Tika Pangabean mengubah pola hidupnya yang selama ini tidak sehat mulai mengonsumi sayuran dan rutin berolahraga serta meninggalkan kebiasaannya yaitu merokok dan mengonsumsi soda. Hasilnya sekarang Tika makin langsing dan bugar.

6. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah seorang pembawa acara di salah satu program Televisi Indonesia. Deddy sempat mempopulerkan program diet yaitu OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) cara diet ini mengatur jadwal makan misalnya makan selam 8 jam dan sisanya akan puasa namun masih bisa minum air.

Tips sukses menjalani diet ini adalah menghindari sarapan, meski tidak ada pantangan makanan pastikan porsi makan tetaplah normal dan olahraga. Diet ini bisa menurunkan berat badan hingga 4 Kg dalam waktu 1 minggu. Berikut yang di lansir dari video Youtube Deddy Corbuzier.

7. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah seorang aktris yang sempat mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan anak ketiganya bersama Ardi Bakhri. Nia Ramadhani menjalani program diet dan tips ala Nia yaitu sarapan dengan telor dan tidak konsumsi nasi di siang hari dan hanya mengonsumsi daging.

Kemudian di malam harinya hanya memakan satu buah alpukat. Hal ini yang di lakukan rutin 4 hingga 5 bulan.

8. Kemal Muhtar

Kemal Muhtar adalah penyiar radio di Jakarta yang di kenal bertubuh gemuk dan kini sukses menurunkan berat badannya hingga membuat orang pangling. Kemal yang tadinya memiliki berat badan 120 Kg kini turun menjadi 69 Kg dengan menjaga pola makan dengan di awasi oleh Dokter Gizi. Inti dari diet Kemal dengan menjaga pola makan. Berikut yang di lansir dari akun Instagram @gen97fm.

9. Gracia Indri

Gracia Indri adalah seorang presenter dan juga pemain sinetron Indonesia. Gracia indri sempat memiliki tubuh besar karena efek menggunakan pil KB yang ia gunakan.

Gracia pernah mencapai berat tubuhnya 78 Kg namun dengan diet tidak makan nasi putih dan tidak makan hati serta daging ayam dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 22 Kg.

10. Ricky Cuaca

Ricky cuaca adalah komedian Indonesia yang berhasil menurunkan berat badannya. Berawal dari peran drama musical, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 Kg. Cara menurunkannya ialah dengan mengatur pola makan serta membakar lemak dengan olahraga rutin.

Reporter: Novita Sari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini